Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Meunasah Baiturrahim Dusun Tingkem Timur Telah Aktif Sejumlah Perlombaan di Gelar

IstPenutupan perlombaan di Meunasah Baiturrahim
A A A

ACEHIMGE.COM – Menasah Baiturrahim yang berada di dusun Tingkem Timur, Kampung Tingkem Bersatu, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah yang dibangun sejak tahun 2020 sudah diaktifkan. Hal itu disampaikan Ketua pembangunan Meunasah Baiturrahim kepada media ini, Senin 18 April 2022.

“Menasah Baiturrahim di bangun sejak tahun 2020 yang lalu, dan alhamdulillah tahun ini sudah dapat dipakai dalam menjalankan ibadah sholat fardhu, tarawih,”kata Muhajir ketua Panitia pembangunan Meunasah Baiturrahim.

Ia menambahkan, dalam menyemarakan bulan Ramadhan 1443 hijriah para pemuda dan pemudi dusun Tingkem Timur menggelar berbagai perlombaan diantaranya, lomba adzan, Tilawah, hafalan surat pendek, dan menghafal doa sehari-hari. “Perlombaan tersebut diikuti oleh anak-anak dan remaja,”ungkap Sekretaris Dinas Syariat Islam itu.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut dan kegiatan itu secara resmi telah ditutup tadi malam yang turut dihadiri Reje Kampung Tingkem Bersatu, Idham Watan, Reje Kampung Tingkem Asli, Satria. Jelasnya.

Mudah-mudahan dengan sudah aktifnya Meunasah tersebut masyarakat Tingkem khususnya dusun Tingkem Timur selalu melaksanakan shalat berjamaah disana dan kedepanya ibadah kita semakin meningkat.

“Menasah Baiturrahim ini sudah diaktifkan sejak awal ramadhan tahun ini, masyarakat disini sudah melaksanakan salat fardu dan salat sunah tarawih,”imbuh Muhajir.

Melalui media ini, Ketua Petue Kampung Tingkem Bersatu itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Meunasah tersebut, baik melalui sedekah, wakaf, serta dukungan pemikiran dan tenaga.

“Kami atas nama panitia pembangunan meunasah Baiturrahim tidak dapat membalasnya selain kami serahkan kepada Allah, semoga allah memberikan ganjaran yang setimpal, “ pungkas Muhajir. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...