Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mesut Oezil Nggak Capek Bikin Drama Terus?

IstimewaMesut Oezil
A A A

ACEHIMAGE.COM - Mesut Oezil sedang dicoret dari skuad Fenerbahce karena kabarnya tidak akur dengan pelatih. Dulu di Arsenal juga pernah begitu.

Keputusan Fenerbahce mengeluarkan Mesut Oezil disampaikan secara resmi pada Kamis (24/3/2022). Klub Turki tersebut juga menangguhkan gelandang tengah mereka, Ozan Tufan, dari skuad.

Fenerbahce tidak mengumumkan alasan lebih rinci terkait dikeluarkannya Mesut Oezil. The Sun mengklaim hal tersebut dikarenakan Oezil bertengkar dengan pelatih interim, Ismail Kartal.

Oezil dan Tufan kabarnya bisa bermain lagi setelah Fenerbahce resmi menunjuk pelatih baru yang permanen. Namun, keduanya juga bisa absen hingga waktu lama apabila Fenerbahce tidak mencabut keputusan mereka.

Sebelum dicoret dari skuad, Mesut Oezil juga pernah ditegur oleh Presiden Fenerbahce, Ali Koc. Oezil diminta untuk fokus di lapangan dan bermain yang benar.

"Oezil katanya mau bermain lebih banyak. Maka mulai sekarang, dia harus fokus pada permainannya dan menjauhkan kepentingan komersialnya," tegasnya kepada Fenerbahce TV.

"Dia harus berpikir untuk berkontribusi pada Fenerbahce," tambahnya.

"Pelatih kami juga perlu mencoba mencari cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Oezil. Tidak ada masalah, terlepas dari apa yang dikatakan media," tutupnya.

Dulu di Arsenal, Mesut Oezil juga pernah mengalami hal serupa. Oezil diparkirkan dari skuad dan harus rela duduk di bangku cadangan.

Hal itu dikarenakan Oezil tidak punya hubungan baik dengan manajer Mikel Arteta dan klub. Performa dan profesionalitasnya dipertanyakan, mengingat Oezil adalah pemain dengan gaji tertinggi.

Awal tahun 2021 jadi akhir kisah Oezil di London. Arsenal memutus kontraknya, walau masih berlaku sampai Juni 2021.

Hal itu dikarenakan Oezil tidak punya hubungan baik dengan manajer dan klub. Performa dan profesionalitasnya dipertanyakan, mengingat Oezil adalah pemain dengan gaji tertinggi.

Mesut Oezil sudah berusia 33 tahun dan kontraknya di Fenerbahce akan habis pada tahun 2024. Apakah Oezil masih akan lanjut di Turki atau mencoba petualangan baru di MLS (liga sepakbola Amerika Serikat)?[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...