Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Merpati Tingkem Juarai Turnamen Futsal Kulem Parakanis

IMG-20230117-WA0032
A A A

ACEHIMAGE.COM - Merpati Tingkem sukses raih juara I Turnamen Futsal Piala Pemuda Karang Taruna Kampung Kulem Parakanis, Kecamatan Timang Gajah setalah dalam babak final berhasil membungkam tim Garuda Simpang Balik dengan skor 2-0.

Babak final yang berlangsung pada Senin 16 Januari 2023 berlangsung seru. Kendati menang dengan hasil meyakinkan, lawan yang dihadapi pada final tersebut bukan lawan sembarangan. Sebab, sejumlah klub-klub hebat yang ikut dalam turnamennya itu menjadi "korban" ketangkasan pemain Garuda.

Untuk klub Merpati Tingkem sendiri bukan hal mudah bisa lolos ke babak final, pada putaran pertama kemenangan Merpati didapat lewat drama adu finalti.

"Untuk mencapai babak final bukanlah perkara mudah, pada putaran pertama, tim harus mengakhiri permainan lewat adu finalti," kata pengurus sekaligus Official Team Manager Klub Merpati Tingkem, Sidan, kepada acehimage.com, Selasa, 17 Januari 2023.

Ia menerangkan, pada putaran kedua tim Merpati berhasil mengalahkan tim Kinine 80 dengan skor 2-0. Pada putaran selanjutnya, Merpati Tingkem kembali mampu menaklukan perlawanan tim FK. bandar dengan skor 4-2.

Di putaran ke empat, Merpati Tingkem bersua dengan klub Marcopolo dalam laga itu, Merpati menang dengan skor 3-1. Lalu dibabak selanjutnya, berturut - turut mengalahkan UGS di 16 besar, Beringin Putra 1 - 0 dibabak 8 besar, dan menahan laju Meiga Klub 2 -0 di babak semi final.

Sampai di babak final, Merpati Tingkem dihadapkan lawan yang sama kuatnya, yaitu Klub Garuda Simpang Balik yang turut menjungkalkan lawan - lawannya agar lolos ke babak final.

" Alhamdulillah, hasil pertandingan hari ini sangat baik untuk tim kami. Melalui usaha dan kerja keras tim, kami berhasil mengalahkan salah satu klub terkuat di partai final", ucap Sidan.

Sidan menambahkan, sukses perjalanan klubnya hingga merengkuh gelar juara tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak yang ikut menyumbangkan dukungan baik moril maupun materil.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung tim kami dari awal hingga saat ini, Bapak Safri RTN, Junaidi, Said Bukit, Burhanudin, Ketua PWI Bener Meriah, Mashuri, Reje Kampung Tingkem Asli dan Tingkem Bersatu serta seluruh lapisan masyarakat Tingkem", tutup Sidan.

Komentar

Loading...