Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Plt Gubernur

Merendahkan Harkat dan Martabat Rakyat Aceh

A A A

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dinilai telah merendahkan harkat dan martabat masyarakatnya.

Ini dinilai setelah dia mengeluarkan surat edaran (SE) terkait kebijakan stickering BBM (SE 540/0186).

Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh Syakya Meirizal dalam wawancara peHTem, Senin (5/10) menyebutkan, bunyi edaran ini menjadi kontroversi dikalangan masyarakat.

Betapa tidak, bunyi stiker yang beredar luas di masyarakat dan ditempel di depan kaca mobil penerima BBM subsidi tersebut berbunyi; "Bukan untuk Masyarakat yang Pura-pura tidak Mampu" dan "Subsidi untuk Rakyat Bukan untuk Para Penimbun yang Jahat".

"Tolonglah., pak Plt Gubernur untuk bersikap yang lebih baik. Libatkanlah berbagai pihak dalam membangun Aceh, libatlah pakar dan pihak-pihak lainnya,"harap Syakya.

Kepada DPR Aceh, ia juga mengingatkan agar jangan mengabaikan setiap harapan-harapan rakyat.

"Tapi ini DPRA sudah on the track," tegasnya.

Penasaran, mari kita nonton tayangan peHTem ini hingga selesai.

Selamat menyaksikan!!!
Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke
email: podcastpehtem@gmail.com

Video:peHTem
Rubrik:PEHTEM

Komentar

Loading...