Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Merasa “Dikibuli ” Mahasiswa Stikes Payung Negeri Bener Meriah Boikot Kampus

IMG-20220329-WA0010
A A A
ACEHIMAGE.COM - Merasa "dikibuli" ratusan mahasiswa Stikes Payung Negeri Aceh Darussalam, Kabupaten Bener Meriah memboikot Kampus mereka.
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM )Stikes Payung Negeri Bener Meriah, Zimi Aramiko kepada awak media, Selasa, 29 Maret 2022 menyebutkan, sudah bertahun-tahun pihak yayasan Stikes Payung Negeri meng PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) kami dengan selalu berjanji membangun dan menyediakan segala fasilitas belajar mengajar.
"Kami selaku Mahasiswa selalu memenuhi kewajiban seperti membayar SPP, uang pembangunan. Namun, toh kenyataanya dari tahun 2017 hingga saat ini kondisinya seperti ini saja penuh dengan kekurangan,"kata Zimi.
Zimi menambahkan, bahkan untuk fasilitas diruang seperti Infokus dan bangku saja masih kurang, mirisnya lagi layar yang digunakan  untuk infokus tembus pandang dan itu tidak setandar dengan kesehatan. Ungkap Zimi.
Selain itu, buku perpustakaan kami masih kurikulum tahun 1980. Untuk itu hari ini kami mengelar aksi untuk menuntut keadilan kepada pihak yayasan.
Terkait persoalan ini, kami sudah lima kali melayangkan surat audensi kepada pihak yayasan. Tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan.
Zimi berharap, agar pihak yayasan mengakomodir dan melaksanakan janji-janjinya untuk membangun fasilitas Kampung.
Jika 1X24 jam, pihak yayasan tidak merespon tuntutan kami, maka kami sepakat para mahasiswa mencabut izin belajar, bahkan akan melakukan aksi dengan menghadirkan masa lebih banyak lagi. Tandas Zimi.{}
"
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...