Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Di Kabupaten Bener Meriah

Menteri Koperasi dan UKM Disambut Tari Menalo

IMG20210618101650
A A A

BENER MERIAH - Kehadiran rombongan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) ke Kabupaten Bener Meriah disambut tari Manalo oleh sangar Lingang Gayo.

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki hadir ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, Jumat, 18 Juni 2021

Selain kunjungan kerja, kehadiran Menteri Koperasi tersebut juga akan meninjau Koperasi Kakoa Gayo dan meninjau keberadaan pisang Cavendish di Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Dihadapan Menteri Koperasi, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami menyebutka mayoritas penduduk Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan petani kopi.

"Alhamdulillah, di Kabupaten Bener Meriah kebun kopi merupakan milik pribadi bukan milik perusahan," kata Dailami

Dailami menuturkan, proses berkebun masyarakat Bener Meriah didominan kebun organik dan hanya satu persen petani yang mengunakan pupuk non organik.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Bener Meriah menyebutkan agenda pembanguan Dry Port untuk memudahkan ekspor komoditi kopi.

"Kita sangat mengharapkan dukungan bapak Menteri dalam pembanguan Dry Port, sehingga nantinya dengan adanya pelabuhan darat tersebut komoditi masyarakat Bener Meriah lebih mudah diangkut," ujar Dailami.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...