Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Menkes Ukraina Positif Virus Corona

Detik.comIlustrasi tes Corona
A A A

KIEV - Menteri Kesehatan Ukraina, Maksym Stepanov mengatakan pada hari Sabtu (14/11) bahwa dia telah dites positif COVID-19. Dia dinyatakan positif tak lama setelah mengumumkan bahwa negara tersebut telah mencatat rekor jumlah kasus baru harian.

"Ini adalah perang, setiap hari virus itu merenggut nyawa orang Ukraina," kata Stepanov dalam konferensi seperti dilansir Reuters, Minggu (15/11/2020).

Dia mengatakan 12.524 kasus baru telah tercatat dalam 24 jam sebelumnya, naik dari rekor 11.787 sehari sebelumnya. Jumlah infeksi yang dikonfirmasi di Ukraina telah mencapai 525.176, dengan 9.508 kematian.

Stepanov kemudian menulis di aplikasi perpesanan Telegram: "Meskipun berhati-hati dan mengikuti semua aturan keamanan, saya dinyatakan positif COVID-19 hari ini."

Dia mengatakan akan terus bekerja dari jarak jauh. Presiden Volodymyr Zelenskiy termasuk di antara mereka yang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-19.

Penghitungan infeksi harian mulai meningkat pada bulan September, membuat pemerintah memutuskan untuk memberlakukan penguncian nasional pada akhir pekan untuk mencoba mengekang penyebaran virus.

Namun pihak berwenang di beberapa kota mengatakan mereka akan mengabaikan perintah pemerintah untuk menghindari memburuknya situasi ekonomi di daerah.

Perdana Menteri Denys Shmygal mengatakan pada hari Jumat bahwa keputusan pemerintah mengikat, dan Stepanov mengatakan langkah-langkah baru tersebut dapat membantu melestarikan sistem medis negara.

"Jika kami mengurangi penyebaran penyakit dalam dua hari ini (di akhir pekan), kami akan secara signifikan mengurangi beban sistem medis kami," kata Stepanov.

Penguncian akhir pekan akan berlaku mulai 14-30 November. Mereka memerlukan penutupan atau pembatasan aktivitas sebagian besar bisnis, kecuali toko kelontong, apotek, rumah sakit, dan transportasi.

Sumber:Detik.com
Rubrik:DUNIA

Komentar

Loading...