Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Mengupas Capaian dan Tantangan Kepala BPKS Baru

A A A

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, baru saja melantik manajemen baru Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) untuk periode kerja tahun 2020-2025. Nova Melantik Iskandar Zulkarnain sebagai Kepala Kepala BPKS. Iskandar resmi mengantikan Plt Kepala BPKS sebelumnya yaitu Razuardi.

Usai dilantik di Aula rumah dinas Plt Gubernur Aceh, Iskandar Zulkarnain langsung menghadiri undangan wawancara khusus acehimage.com dalam program peHTem, tak sendiri, Iskandar juga ditemani oleh Razuardi (esek) yang merupakan mantan Plt kepala BPKS.

Acara yang dipandu oleh pemred acehimage.com, HT Anwar Ibrahim mengupas capaian yang telah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya serta gebrakan-gebrakan baru pimpinan yang baru yang akan dikerjakan.

Penasaran? yuk simak tayangan di akun youtube peHTem hingga selesai. pemirsa bakalan tau apa saja yang pernah dilakukan oleh Plt Kepala BPKS, begitu juga sebaliknya dengan program-program andalan Kepala BPKS yang baru.

Silakan menyaksikan tayangan ini hingga selesai.

Saran dan Kritik dapat dilayangkan ke email: podcastpehtem@gmail.com

Video:peHTem
Rubrik:PEHTEM

Komentar

Loading...