Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Liga Spanyol-Athletic Bilbao

Menang Dramatis 3-2 atas Real Betis

ANTARAPemain Athletico Bilbao melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol pada 19 Desember 2021.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Athletic Bilbao berhasil menang dramatis 3-2 atas Real Betis dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol di San Mames pada Minggu malam WIB (19/20), demikian catatan laman resmi LaLiga.

Inaki Williams mencetak dua gol untuk Bilbao dan gol kemenangan disumbangkan oleh Oscar de Marcos. Sementara itu Juanmi dan Nabil Fekir masing-masing mencetak gol untuk tim tamu.

Hasil ini tetap membuat Real Betis duduk diperingkat ketiga klasemen dengan raihan 33 poin, terpaut empat poin dari Sevilla di posisi kedua dan sembilan poin dari klub pemuncak Real Madrid.

Sedangkan Athletic Bilbao bertengger di tempat kesembilan dengan total 24 poin dari 18 pertandingan.

Inaki Williams membuat Los Leones memimpin saat pertandingan berjalan dua menit lewat tendangannya di depan kotak penalti setelah menerima umpan terobosan Iker Muniain. Skor menjadi 1-0.

Empat menit kemudian, Betis langsung membalas lewat gol Juanmi setelah tendangannya dari jarak dekat gagal dihentikan kiper Bilbao Julen Agirrezabala. Kedudukan menjadi 1-1.

Tim tamu berbalik unggul pada menit ke-52 setelah tendangan kaki kiri Nabil Fekir di kotak penalti menjebol gawang Agirrezabala. Betis unggul 2-1.

Athletic Bilbao baru bisa menyamakan skor pada menit ke-72. Oihan Sancet memberikan umpan ke Inaki Williams di sisi kiri area penalti sebelum melepaskan tembakan yang membuat skor menjadi 2-2.

Oscar de Marcos berhasil mencetak gol kemenangan dramatis satu menit menjelang waktu normal berakhir. Tendangannya dari luar kotak penalti menghujam pojok kiri bawah gawang Betis dan Bilbao kembali unggul 3-2.

Pertandingan berakhir dengna kemenangan tim tuan rumah dan skuad asuhan Marcelino itu berhak mengantongi tiga poin.[]

Sumber:Antara
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...