Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Menang Adu Penalti PSWP Wih Pesam Juarai Turnamen Dandim Cup Bener Meriah

IstPSWP Wih Pesam angkat Tropy
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Toga M Si resmi menutup turnamen sepak bola piala Dandim Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 di lapangan Bola Kaki Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Jumat 28 Oktober 2022.

Turnamen yang telah bergulir selama satu bulan itu diikuti sebanyak 64 klub dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Dalam turnamen tersebut, kesebelasan PSWP Wih Pesam berhasil menjadi  juara setelah menang adu penalti dari lawannya Putra Bintang, klub dari Aceh Tengah.

Pj Bupati Bener meriah, Haili Yoga dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0119 Bener Meriah beserta jajarannya serata seluruh panitia yang bertugas mensukseskan turnamen tersebut.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih saya ucapkan kepada bapak dandim beserta jajaranya, begitu juga kepada pemuda Pante Raya yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini sehingga turnamen ini sukses dilaksanakan,”kata Haili Yoga.

Haili Yoga juga mengapresiasi kepada Kapolres Bener Meriah beserta jajarannya yang telah membantu mensukseskan turnamen ini sejak dari awal hingga sore hari ini. Ini merupakan sinergi yang luar biasa yang harus selalu dipertahankan.

Menurut Haili Yoga, banyak hal positif yang kita petik sepanjang turnamen ini bergulir, selain untuk mengasah skill pemain dalam mengolah si kulit bundar yang bertalenta tinggi serta perputaran uang meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM.

“Kita melihat UMKM tumbuh di sini, sehingga menambah income masyarakat. Tentu hal ini harus kita dukung untuk terus dilaksanakan,”pinta Haili Yoga.[]

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...