Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mempermudah Nasabah

BAS Cabang Bener Meriah Hadirkan Mesin CRM Atau ATM Tarik dan Setor Tunai

For acehimage.comMesin CRM atau mesin ATM tarik dan setor tunai
A A A

ACEHIMAGE.COM – Guna semakin mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi, Bank Aceh Syariah (BAS) atau Bank Aceh cabang Bener Meriah telah menghadirkan mesin CRM (Cash Recycling Machine) atau mesin ATM setor tunai.

“Keberadaan mesin CRM tersebut, untuk mempermudah para nasabah Bank Aceh dalam melakukan transaksi penarikan atau penyetoran secara tunai yang dapat dilakukan secara mandiri di mesin ATM tersebut,” kata Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah, Zaki, Minggu, 27 Maret 2022.

Menurut Zaki, mesin CRM sudah hadir sejak seminggu kemarin di Kantor Cabang Bank Aceh Bener Meriah dan KCP Pondok Baru, ATM CRM tersebut akan melayani tarik dan setor tunai selama 24 jam.

“Jadi para nasabah Bank Aceh tidak perlu lagi antri jika melakukan setor tunai, karena sudah dapat melakukan setor tunai secara mandiri melalui mesin Cash Recycling Machine,” ungkap Zaki.

Ia menambahkan, Bank Aceh akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, hal itu guna memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah untuk bertransaksi di Bank Aceh Syariah cabang Bener Meriah ini.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...