Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Mayat Gadis 16 Tahun Yang Ditemukan Dikebun Kopi Diduga Dihabisi Oleh Adiknya

Istlokasi penemuan mayat gadis 16 tahun di Kecamatan Kute Panang
A A A

ACEHIAMGE.COM – Satreskrim Polres Aceh Tengah berhasil mengungkap dugaan pelaku pembunuhan gadis 16 tahun yang dilakukan oleh adiknya sendiri.

Saat ditemukan, jasad korban yang diketahui berinisial NH sudah kaku dan dari hidungnya mengeluarkan darah korban diduga mengalami kekerasan oleh pelaku.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Reskrim Aceh Tengah, Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ihwal penemuan mayat gadis remaja tersebut.

“Ia tadi pagi sekitar pukul 07.30 ditemukan mayat gadis remaja diduga korban pembunuhan, mayat tersebut ditemukan di kebun kopi di Kecamatan Kute Panang,” kata Iptu Ibrahim, Sabtu, 15 Januari 2021.

Untuk saat ini, adik korban yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan guna untuk dimintai keterangan. Ujar Ibrahim

Lebih lanjut Iptu Ibrahim menerangkan, pihaknya sedang melakukan pengembangan motif pembunuhan kakak oleh adiknya tersebut.  “kita sedang menunggu hasil visum dari pihak medis RSUD Datu Beru,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah itu menyampaikan, pada Jumat, 14 Januari 2022 korban bersama adiknya pergi ke Kecamatan Ketol untuk mengambil uang sebanyak 900 ribu rupiah dan singgah ke tempat kakaknya di Kute Panang.

“Namun tadi pagi korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun kopi,” sambung Ibrahim.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat gadis remaja di kebun kopi.  Korban merupakan warga Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...