Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Heboh!

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Penuh dengan Jamur

SamsuddinMayat laki-laki dipenuhi dengan jamur ditemukan warga Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah didalam parit.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Mayat laki-laki dipenuhi dengan jamur ditemukan warga Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah didalam parit.

Mayat bayi tak berdosa itu diduga masih berumur 3 sampai 7 hari.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Yulizan kepada acehimage.com membenarkan peristiwa penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

"Sekira pukul 09.30 wib tadi pagi, kita mendapatkan informasi tentang penemuan mayat bayi laki-laki dari Reje Kampung Umah Besi," kata Iptu Yulizan, Kamis, 23 Desember 2021.

Kapolsek Timang Gajah itu menambahkan, mayat bayi laki-laki itu di temukan di parit irigasi di Belakang Bangunan SMA 1 Timang Gajah.

"Mayat bayi yang ditemukan tersebut dengan tinggi badan 47 cm dan berat badan 1,8 kg dengan kondisi sangat mengenaskan," ujar Iptu Yulizan.

Ia menjelaskan, setelah Kanit Reskrim Polsek Timang Gaja mendapatkan informasi tentang penemuan mayat bayi laki-laki itu mereka langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP, Kanit Reskrim Polsek Timang Gaja melihat mayat bayi laki-laki terlentang tanpa busana dengan kondisi sekujur badan dipenuhi jamur, membengkak, dan sudah mulai membusuk.

"Setelah dilakukan pemeriksaan mayat bayi tersebut langsung dibawa ke UPTD Puskesmas Rongga-rongga untuk dilakukan autopsi," sebut Yulizan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Dwi Hardianti, kata Yulizan, pada bagian kepala bayi tersebut ditemukan rambut dicabut rontok dan terdapat jamur.

Selain itu, di wajah juga terdapat jamur yang mengeras dan bagian kedua pipi, mata, hidung, dan mulut tertutup jamur yang sudah mengeras.

"Untuk saat ini kita sudah memeriksa beberapa saksi dan akan mengumpulkan bukti bukti untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi tersebut," tutup Yulizan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...