Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan kewenangan kepada 14 kabupaten/kota di Aceh bersama 88 Kabupaten/Kota lainnya yang berstatus zona hijau atau belum terdampak Covid-19, untuk membolehkan masyarakat melaksanakan kegiatan yang produktif.

Satu Warga Bener Meriah Positif Covid-19

Masyarakat Diminta Jujur Kepada Petugas Medis

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi
A A A

BENER MERIAH – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi meminta kepada warga yang pernah melakukan interaksi dengan BN untuk segera melakukan pemeriksaan kepada petugas kesehatan. Sebabnya BN sudah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab di Batlibangkes Aceh.

Sarkawi yang juga menjabat sebagai Ketua Tim gugus tugas penanganan Covid Kabupaten Bener Meriah meminta kepada masyarakat untuk selalu bersikap jujur ketika diperiksa oleh tim medis, begitu juga dengan riwayat perjalanan.

Baca juga:Satu Warga Bener Meriah Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Jangan ada yang ditutup-tutupi agar penangananya lebih cepat dan tepat," demikian kata Sarkawi melalui Wakil Ketua Tim Bidang Informasi dan Publikasi Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, Selasa (5/5/2020).

Dengan adanya warga Bener Meriah yang positif Covid-19, dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat di daerah tersebut agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran untuk mengikuti anjuran pemerintah mengikuti protap kesehatan.

“Saat ini sudah ada satu yang positif, dan dua lagi warga yang juga ikut dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin hasilnya swabnya negatif . dan mudah-mudahan yang positif tersebut lekas sembuh,"ujar Wahidi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...