Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Cegah Penyebaran Covid-19

Masyarakat Bener Meriah Diimbau Tak Layani Sales

SAMSUDINPelantikan Reje dalam Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Bupati Bener Meriah mengimbau masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk sementara waktu ini tidak melayani para Sales yang datang kerumah-rumah warga.

"Mengingat penyebaran Covid-19 semakin merebak, diimbau kepada masyarakat sementara ini tidak perlu melayanani para sales yang menawarkan Produk-produk dengan cara mendatangi rumah-rumah warga," ujar Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi dalam sambutanya saat pelantikan 6 Reje (Kepala) Kampung Kecamatan Bukit di Aula Setdakab Bener Meriah, Jumat (27/3/2020).

Sebabnya, kata mantan ketua MPU Bener Meriah para Sales tersebut belum diketahui berasal (datang) dari daerah mana.

"Untuk itu perlu meningkatkan kewaspadaan masing-masing," pinta Sarkawi.

Ia menyampaikan jumlah orang dalam pemantauan di Bener Meriah sudah mencapai 17 orang.

"Sebelumnya ODP di Bener Meriah berjumlah 15 orang, dan hari ini bertambah 2 orang sehingga jumlah ODP di Bener Meriah mencapai 17 orang,'' terang Sarkawi, Kamis (26/3/2020) di posko siaga Covid-19.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...