Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi hasil penjualan telur ayam di Dinas Peternakan Aceh dengan kerugian negara sebesar Rp2,6 miliar kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banda Aceh

Hebat

Masjid Oman Al-Makmur Raih Juara II Tingkat Nasional

FOR ACEHIMAGE.COMPengurus BKM Masjid Oman Al-Makmur Gampong Bandar Baru, Kota Banda Aceh
A A A

Masjid oman ini mendapatkan penghargaan sebagai masjid teladan katagori masjid publik. Baik segi managemen pengelolaan dan program yang berkaitan peribadatan

M. Taufik Al-Musawar Sekretaris BKM Masjid Oman

BANDA ACEH - Masjid Oman Al-Makmur Gampong Bandar Baru, Kota Banda Aceh mendapat juara II tingkat nasional, dengan kategori Masjid di tempat publik. Ditetapkannya Masjid Oman sebagai sebagai Masjid teladan setelah mengikuti perlombaan yang digelar oleh Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BKM Masjid Oman Al-Makmur, M Taufik Al Musawar, Jum'at 19 Juni 2020.

Adapun perlombaan tersebut diikuti seluruh Masjid se Indonesia, namun Masjid Oman Al-Makmur keluar sebagai juara II, Sementara juara pertama diraih oleh Masjid An Nur Puspogiwan Semarang, Disusul juara III oleh Masjid Shalahuddin Sidoarjo.

"Masjid oman ini mendapatkan penghargaan sebagai masjid teladan katagori masjid publik. Baik segi managemen pengelolaan dan program yang berkaitan peribadatan,"kata Taufik.

Berdasarkan penyampaian Taufik, ditetapkan Masjid Oman sebagai juara II tingkat nasional, bukan hanya dinilai dari sistem managemen masjid saja.

Namun, panitia perlombaan juga menilai dari segi bangunan masjid yang dianggap memilik fisik yang cukup besar di Kota Banda Aceh.

Selain itu, Masjid Oman, sebut Taufik, juga menawarkan keindahan tersendiri, dimana setiap bangunannya memiliki ciri khas. Khusus masjid oman menjadi masjid yang menawarkan nuansa religius.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...