Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Masa ‘Bulan Madu’ Everton Sudah Selesai

Getty ImagesMasa 'Bulan Madu' Everton Sudah Selesai
A A A

LIVERPOOL- Everton sempat gemilang di awal-awal Liga Inggris musim ini, malah sempat menang terus beruntun. Namun perlahan, 'bulan madu' The Toffees sudah selesai.

Teranyar, Everton takluk dari tim promosi Leeds United 0-1 di kandang sendiri pada Minggu (29/11) kemarin pada lanjutan Liga Inggris pekan kesepuluh. Everton pun sementara berada di peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris sementara dengan 16 poin hasil dari lima kali menang sekali seri dan empat kali kalah.

Padahal di awal-awal, Everton 'meledak'. Rekrutan barunya seperti Jaames Rodriguez tampil begitu apik dan striker mudanya Dominic Calvert-Lewin begitu berbahaya di kotak penalti lawan.

Dilansir dari BBC, Everton mampu menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Tottenham Hotspur, West Brom, Crystal Palace, dan Brighton ditumbangkannya. Sampai-sampai, sempat nyaman di posisi puncak klasemen.

Namun setelahnya, nasib berbalik 180 derajat. Everton sulit banget menang, kebanyakan kalah.

Dimulai hasil seri 2-2 lawan Liverpool, kemudian Everton kalah dari Southampton, Newcastle United, dan Manchester United. Bisa bangkit menang lawan Fulham, kembali kalah lagi sama Leeds United.

Everton seperti kesulitan di lapangan. Atau mungkin, apakah permainan atau strategi dari Carlo Ancelotti sudah mulai terbaca?

Musim memang masih panjang, segalanya bisa terjadi. Everton cuma beda lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi puncak klasemen, perbedaan poin dengan tim-tim di atasnya pun masih tipis-tipis.

Selanjutnya, Everton bakal bertamu ke kandang Burnley di hari Minggu (5/12) mendatang. Bisakah kembali ke jalur kemenangan, Everton?

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...