Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Duh.. Setelah Jadi Mualaf

Marcella Simon Geram Ada yang Tantang Baca Doa

Instagram Marcella SimonMarcella Simon
A A A

JAKARTA - Marcella Simon baru saja menjadi mualaf. Proses mualafnya pun belum lama ini dibimbing oleh ustaz Adi Hidayat. Namun setelah menjadi mualaf, Marcella tiba-tiba saja curhat yang tak mengenakkan.

Lewat Stories Instagram yang kini sudah dihapus, artis FTV itu curhat ada orang yang menantang dirinya untuk membaca doa.

"Kadang akutuh suka ngakak sama yang suka akting2 di depan pemaen sinetron. Yakali gak keliatan. Pake nantangin suruh doa, pada nggak tau kalau anak baru masih under supervision @gnzii," tulis Marcella disertai emoticon tertawa.

Bahkan ia menuliskan nasihat dari ibundanya yang membuat Marcella mantap memilih di jalur agama Islam. "Kata mama, "senyum nak.. selalu balas kejahatan dengan kebaikan.. nilai kita jangan berubah karna kelakuan orang lain.. tetap tulus di tengah yang modus," tulisnya.

Proses Marcella Simon menjadi mualaf terekam dalam channel YouTube Kajian Musyawarah. Saat itu, ustaz Adi Hidayat yang membimbing mengucapkan dua kalimat syahadat. Pasangan aktris Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun ikut mendampingi Marcella.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...