Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Liverpool Lagi Oke

Man City Akan Butuh 96 Poin untuk Juara

APPep Guardiola meyakini, Manchester City akan butuh 96 poin untuk menjadi juara Liga Inggris karena persaingan dari Liverpool.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Manajer Manchester City Pep Guardiola tak cemas dengan potensi menciutnya jarak dengan Liverpool. Menurut dia, City butuh 96 poin untuk menjuarai Liga Inggris.

Kekalahan dramatis 2-3 dari Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu memang belum menggoyahkan the Citizens di puncak klasemen. City masih teratas dengan perolehan 63 poin, unggul enam angka dari Liverpool di bawahnya.

Akan tetapi, jarak tersebut berpeluang terpangkas hanya menjadi tiga poin saja. Soalnya, Liverpool baru melakoni 25 pertandingan, alias satu pertandingan lebih sedikit daripada Man City.

Di masa lalu, tepatnya pada musim 2018/2019 Liverpool mampu mendesak Manchester City sampai fase akhir kompetisi. Namun si Manchester Biru akhirnya keluar sebagai kampiun setelah mendulang 98 poin, hanya unggul satu poin dari si Merah yang finis di bawahnya.

Guardiola merasa situasi serupa bisa terjadi lagi di musim ini. "Margin melawan Liverpool itu bukan apa-apa," ujar dia dilansir Marca. "Kami harus memenangi banyak poin - lebih dari 90 poin - 95, 96 poin untuk menjadi juara."

"Kami bisa kalah, tapi cara kami kalah [itu penting]. Anda bisa kalah dengan banyak cara. Berkali-kali, ketika kami kalah, kami kalah sebagai sebuah tim yang hebat, dan kami harus terus seperti ini."

"Kami toh sudah membuat laju yang luar biasa di Premier League sejauh ini dan Liverpool masih mengintai. Itu menunjukkan betapa luar biasa dan sulitnya lawan kami. Kami tahu, pastinya, kami bisa kalah dan bermain buruk dan membuang angka. Ini bukan masalahnya, melainkan bagaimana sikap Anda di momen-momen itu ketika Anda kalah."

"Kami bisa kalah, tentu saja bisa. Tidak ada tim yang selalu menang. Hal pentingnya adalah bersaing dan tahu kami harus juara. Kami harus berjuang untuk memenangi Premier League, dan kalau kami ingin juara, kami akan harus memenangi banyak sekali angka melawan tim-tim yang sudah kami hadapi berkali-kali," imbuh Guardiola tentang peluang juara Manchester City.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...