Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Warga Pintu Rime Gayo

Mala Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Biaya Pengobatan

ISTIMEWAMala Ika Fitri
A A A

BENER MERIAH - Warga Kampung Firdaus Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Mala Ika Fitri (28) saat ini sedang berjuang melawan penyakit Epilepsi yang telah dideritanya selama 4 tahun terakhir.

Ibu dua orang anak itu, kini sedang menanti jadwal operasi yang dijadwalkan oleh dokter spesialis di RSUZA Banda Aceh.

Maskara Putra suami Mala Ika Fitri terpaksa tidak bisa beraktivitas mencari kebutuhan rumah tangga, sebab dia harus menjaga sang istri sedang sakit.

Terhadap penyakit yang diderita Mala, awalnya menunjukkan gejala kejang-kejang dan sering pingsan. Setelah berobat di beberapa rumah sakit di Aceh Tengah dan juga Bireuen dokter menemukan benjolan di kepala Mala kemudian dianjurkan untuk dioperasi di RSUZA Banda Aceh.

Saat ini Mala bersama keluarga yang menjaga nya tinggal di rumah singgah milik Anggota DPRA, Salihin yang tak jauh dari RSUZA tempat Mala berobat.

“Walaupun pengobatan ditanggung BPJS, saat ini kami kesulitan untuk biaya sehari-hari, menebus obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS, biaya Tranportasi, dan kebutuhan lainnya," kata Ani Kakak Pasien saat dihubungi.

Selain itu, satu putra pasien dititipkan bersama kakaknya di daerah Sp.3 Radelong tepat di depan Kantor Bupati Bener Meriah.

Ani berharap jika ada dermawan yang bersedia berdonasi untuk meringankan biaya pengobatan Mala menghubungi ke nomor seluler 082370454340

Rubrik:KESEHATAN

Komentar

Loading...