Satu Orang Dirujuk ke RSUDZA

Mahasiswa KPM Tabrak Kontainer di Aceh Timur

ISTIMEWAKondisi becak yang terlibat dalam kecelakaan, kini diamankan di Laka Lantas Polres Aceh Timur. Senin (16/3/2020).
A A A

ACEH TIMUR- Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang mengendarai becak motor menabrak truk kontainer di Jalan lintas Banda Aceh- Medan, Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas Aditia Kusuma di Idi, mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (16/3) sekitar pukul 18.00 WIB, ketika Becak motor BL 4161 YA dikendarai Mahmudiah (22 tahun) pengendara becak melaju dari arah Banda Aceh arah Medan.

Sedangkan mobil truck kontainer BL 9717 UZ yang dikemudikan Syahrial Azmi warga Sumatera Utara melaju dari arah berlawanan dari Medan menuju Banda Aceh.

"Akibat kejadian itu pengendara dan penumpang becak motor terhempas ke badan jalan dan mengalami luka-luka,"katanya Selasa, (17/3/2020).

Adapun mahasiswa yang mengalami luka-luka yaitu: Nur Fahmi (22 tahun), Desi Mauliza (22 tahun), Intan Keumala Aceh (21tahun) dan Niza Rahmana ( 21tahun).

Ke empat mahasiswa merupakan warga Kabupaten Aceh Utara yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Sedangkan Mahmudiah pengemudi Becak motor  harus dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.

"Kini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu kami amankan di Laka Lantas Polres Aceh Timur,"demikian Aditia Kusuma.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...