Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Peduli Kesehatan Masyarakat

Mahasiswa KKN Bagi-bagi Masker di Bener Meriah

SAMSUDINPembagian masker
A A A

BENER MERIAH - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid - 19, Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang berdomisili di kawasan Kecamatan Timang Gajah kabupaten Bener Meriah membagikan masker kepada masyarakat di desa Lampahan Induk.

Hal ini disampaikan oleh ketua kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Covid-19 Wilayah Timang Gajah Aprianto melalui keterangan tertulis kepada acehimage.com, Senin (4/5/2020).

"Hari ini sebanyak 800 lebih masker yang dibagikan kepada masyarakat bersama dengan pihak Reje Kampung Lampahan Induk," kata Aprianto.

Hal senada juga disampakan Agus Satriawan, salah satu peserta KKN ini menyampaikan bahwa dalam permasalahan pandemi ini dibutuhkan kesadaran dari setiap kalangan untuk turut membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Karena masih terlihat di masyarakat yang belum mengerti dampak Covid - 19 secara langsung,dengan harapan langkah yang diambil ini bisa membantu Pemerintah dalam penanganan Covid - 19.

"Untuk menangani pandemi ini, kita mesti saling dukung, jika ingin mata rantai Covid ini terputus,"kata Agus.

Diketahui, beberapa orang mahasiswa Universitas Malikussaleh yang ikut serta dalam kegiatan ini adalah Aprianto Program Studi Ilmu Hukum, Agus Satriawan Program Studi Teknik Elektro, Sandy Yusuf Aprianto Program Studi Ilmu Hukum, Ria Riska Program Studi Teknik Informatika dan Yuliana Alposari Program Studi Teknik Sipil, dimana dalam pelaksanaan kegiatannya kelima Mahasiswa tersebut dibimbing langsung oleh Dr Laila Nazirsah SP MP Selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...