Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Mahasiswa Desak Pemkab Sediakan Pemadam di Samar Kilang

ISTIMEWASyapul Amri
A A A

BENER MERIAH -Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Samar Kilang (HIMAS) Syapul Amri mendesak Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk menempatkan satu unit mobil pemadam kebakaran (selalu stanby) di Samar Kilang.

“Kami berharap ada mobil pemadam kebakaran yang selalu stanby di Samar Kilang. Karena seperti kasus hari ini telah terjadi kebakaran di Samar Kilang melalap lima unit rumah warga Samar kilang, dan tidak ada korban," kata Syaful Amri, Senin (4/5/2020).

Itu sebabnya, ia meminta kepada Pemerintah setempat untuk tidak menutup mata atas kejadian yang menimpa masyarakat Samar Kilang hari ini.

“Saya kira ini perlu di pikirkan oleh Pemerintah kabupaten dan jangan tutup mata untuk kecamatan Syiah Utama dan saya berharap segera di realisasikan,"tegasnya.

Seperti diketahui, pada sore tadi telah terjadi kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah milik warga Samar Kilang. Samar Kilang yang berada di Kecamatan Syiah Utama merupakan Kecamatan yang paling ujung dari Ibukota Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...