Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peduli Korban Kebakaran

Mahasiswa Bener Meriah Galang Dana Secara Door To Door

IstimewaMahasiswa yang tergabung dalam AAS serahkan bantuan kepada korban kebakaran Kampung Kala Tenang
A A A

BENER MERIAH – Sebagai wujud kepedulian Mahasiswa Kabupaten Bener Meriah yang tergabung dalam Aliansi Aksi Solidaritas (AAS) terhadap korban kebakaran Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah mengelar aksi galang dana secara door to door.

Mahasiswa yang berasal dari daerah penghasil kopi arabika itu, selama dua hari melakukan aksi pengalangan di tiga lokasi yakni diwilayah Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, dan Pondok Baru Kecamatan Bandar.

“Kita mengumpulkan sumbangan masyarakat dari pintu ke pintu di tiga lokasi, di wilayah Kabupaten Bener Meriah,” kata Koordinator AAS, Hendri melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Hendri menyebutkan, hal itu dilakukan pihaknya guna untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran yang telah kehilangan tempat tinggal dan harta benda.

“Alhamdulilah hasil penggalangan dana yang dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 6 Agustus 2021 kemarin telah kita salurkan kepada Posko yang  ada di Kampung Kala Tenang itu, “kendati jumlahnya tidak seberapa, mudah-mudahan sidikit dapat meringankan beban mereka“ ujar Bung Hendri

Melalui media ini, Hendri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bener Meriah yang telah menyisihkan sedikit rezeki membantu korban kebakaran Kampung Kala Tenang.

Seperti yang diketahui kebakaran hebat telah menghapuskan sembilan unit rumah masyarakat Kala Tenang pada Selasa, 3 Agustus 2021 lalu.

Akibat peristiwa kebakaran itu, kerugiannya yang dialami korban mencapai Rp700 juta rupiah, karena selain rumah harta benda korban tidak banyak dapat diselamatkan. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...