Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Duh

Maguire Sepak Kepala Pogba Sampai Berdarah!

Getty ImagesPaul Pogba mendapatkan perawatan usai kena sepak Harry Maguire.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Cristiano Ronaldo hat-trick, Manchester United menang, tapi satu insiden dari Harry Maguire mengaburkan momen-momen itu. Ia bikin celaka kawan sendiri!

Manchester United menang dramatis atas Norwich City di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. 'Setan Merah' sempat unggul dua gol lewat torehan Cristiano Ronaldo pada menit ketujuh dan ke-32.

Tapi Kieran Dowell dan Teemu Pukki menyamakan skor untuk Norwich di masa injury time babak pertama dan menit ke-52. Pertandingan menjadi lebih sulit dan mendesak MU.

Beruntung buat MU, mereka punya Ronaldo. Hat-trick penyerang asal Portugal itu pada menit ke-76 pada akhirnya memastikan kemenangan 3-2.

MU meraih poin krusial mengingat dua rivalnya untuk empat besar, Tottenham Hotspur dan Arsenal, sama-sama menelan kekalahan. Tapi momen-momen tersebut cukup ternodai oleh insiden Harry Maguire.

Saat laga memasuki menit ke-61, Maguire maju ke kotak penalti lawan untuk menyambut sepak pojok. Ia lantas berduel dengan pemain lawan dan terjatuh.

Sialnya, sesaat sebelum terjauh, kaki bek termahal di dunia itu sempat terangkat tinggi ke belakang dan mengenai kepala Pogba! Pogba pun berdarah akibat kena pul sepatu Maguire.

Kejadian itu turut memicu emosi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tampak sempat memukul-mukul tanah dengan frustrasi, sebelum mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini niscaya bikin Harry Maguire makin disoroti saja. Pekan lalu, ia jadi bahan lelucon karena meminta pelanggaran handball dari rekan sendiri saat timnya kalah dari Everton.

Well, kendati itu tindakan yang jujur, namun cukup jarang terjadi. Untungnya buat Maguire, kali ini Manchester United menang.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...