DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Madrid Ancam Jual Hazard Musim Depan

AFPMadrid disebut ingin jual Eden Hazard.
A A A

JAKARTA- Real Madrid memperingatkan Eden Hazard untuk memperbaiki performanya pada musim ini jika tidak ingin dijual pada musim depan.

Los Blancos tampaknya sudah kehilangan kesabaran kepada Eden Hazard. Dibeli dengan harga mahal 160 juta euro atau setara dengan Rp2,8 triliun pada 2019/2020, performa Hazard tidak menggembirakan tim pelatih dan dewan Madrid.

Kekecewaan Madrid memuncak ketika Hazard mangkir dari pemanggilan klub baru-baru ini. Madrid melarang Hazard dan kiper Thibaut Courtois bergabung dengan timnas Belgia di UEFA Nations League.

Akan tetapi, hanya Courtois yang kembali tepat waktu pada Jumat (4/9) untuk segera bergabung dengan pelatih Zinedine Zidane di Valdebebas sebagai persiapan musim 2020/2021. Sedangkan Hazard tetap bersama timnas Belgia walaupun tidak bermain dalam dua laga melawan Denmark (2-0) dan Islandia (5-1).

Dikutip dari Diario Gol, meski Hazard dianggap salah satu pemain terbaik di dunia, namun Presiden Madrid Florentino Perez tidak peduli. Madrid akan menempatkan nama Hazard pada daftar jual di musim depan jika tidak bisa meningkatkan kinerjanya.

Hazard direkrut Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Hanya saja, penampilan mantan pemain Lille itu justru dianggap mengecewakan.

Selain kerap cedera, penampilan Hazard juga dinilai tidak terlalu istimewa saat bermain. Proses adaptasinya dengan Madrid berjalan lambat. Kondisi itu membuat dewan Madrid tidak puas.

Pada musim lalu Hazard hanya tampil dalam 22 pertandingan bersama Los Merengues dengan mencetak 1 gol dan memberikan 7 assist.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...