Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Momo Kena Getah Dijutekin

Luna Maya Dulu Bucin ke Ariel

detik.comLuna Maya dan Momo eks Geisha.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menggemparkan dunia hiburan beberapa tahun lalu. Bahkan saat kasus mereka beredar dan viral, Luna Maya mengaku menjadi sosok perempuan bucin kepada mantan kekasihnya tersebut.

Sejumlah perempuan diketahui pernah dekat dengan Ariel NOAH, salah satunya adalah Momo eks Geisha yang berada satu naungan label di Musica Studio.

Dalam sebuah obrolan vlog saat Luna Maya mengunjungi rumah Momo di Malang, ia menanyakan pertanyaan yang membuat kaget semua orang.

Momo bertanya, mengapa dahulu Luna Maya selalu jutek kepada Momo ketika bertemu.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah lo sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku di jutekin dong. Gue salah apa ya?" tanya Momo ke Luna Maya seraya tertawa.

Luna Maya kaget saat Momo menanyakan hal tersebut kepadanya. Ia sama sekali tidak menyangka Momo bakal menanyakan hal tersebut. Karena menurut Luna Maya hal itu sudah lama terjadi.

Perempuan yang juga pernah dekat dengan Reino Barack itu pun mengaku dahulu memang sangat bucin kepada Ariel NOAH.

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita lo. Maaf ya, tapi iya (marah) lah," katanya.

"Apalagi di waktu itu kemungkinan besar terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jelas Luna Maya.

Namun ternyata bukan hanya Momo saja yang berhasil dijutekin oleh Luna Maya. Ada rekan sesama selebriti lainnya yang juga kena 'damprat'.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama teman disikat'. Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih ingat lagi," sambungnya lagi seraya tertawa.

Momo mengatakan pertanyaan itu yang masih dipendam dan diingatnya hingga sekarang. Dia pun kini memberikan penjelasan kepada Luna Maya.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," terang Momo.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...