Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kapaldam IM

Lulus Dengan Predikat Cum Laude dan Raih Gelar Doktor

For acehimage.comKolonel Cpl Eko Daryanto, Kepala Perlatan Kodam (Kapaldam) Iskandar Muda
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kolonel Cpl Eko Daryanto, Kepala Perlatan Kodam (Kapaldam) Iskandar Muda syah menyandang gelar Doktor dengan predikat cum laude. Predikat ini diterimanya setelah melalui Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Studi Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Penguji  Sidang sekaligus Dekan FEB Universitas Trisakti Dr. Yolanda Masnita Siagian, M.M., CIRR, di Universitas Trisakti, Jakarta, Selasa, 12 Juli 2022.

"Berdasarkan hasil rapat yudisium Sidang Terbuka Promosi Doktoral pada program doktor ilmu ekonomi, dengan mempertimbangkan prestasi, ketekunan, ketelitian, dan kesungguhan, serta semangat promovendus dalam menjalankan proses pendidikan, maka dengan ini diputuskan Eko Daryanto dinyatakan lulus dengan predikat cum laude. Selanjutnya, kepadanya diberikan hak untuk menyandang gelar doktor, sesuai dengan hak dan kewajiban serta kehormatan yang melekat pada gelar itu," kata Yolanda.

Sebelum agenda sidang ditutup, Yolanda juga mengatakan Eko Daryanto merupakan doktor ke-584 dari program studi ilmu ekonomi, dan lulusan doktor konsentrasi strategic management yang ke-144 di Universitas Trisakti.

Adapun dewan penguji dalam sidang yang digelar dengan platform zoom tersebut antara lain, Ketua Penguji Dekan FEB Universitas Trisakti Dr. Yolanda Masnita Siagian, M.M., CIRR; Promotor Prof. Dr. Farida Jasfar, ME. P.hD., Copromotor Dr. Kusnadi, M.M.; serta beberapa anggota penguji internal, yaitu Prof. Dr. Willy Arafah, M.M., DBA.; Prof. Dr. Yuswar Zainul Basri, Ak., MBA.; Masyhudzulhak, M.M.; dan anggota penguji eksternal, yakni Dr. Ninik Rahayu, S.H., M.S., dan Prof. Dr. Sundring Pantja Djati, M.Si, M.A.

Pada agenda sidang tersebut, Eko Daryanto yang juga pernah menjabat sebagai Kapendam XVII/Cenderawasih dan Dansatlak Penindakan Siber Pusat Sandi dan Siber Angkatan Darat mempresentasikan dan mempertahankan disertasinya yang berjudul "Pengaruh Kapabilitas Teknologi Informasi dan Strategic Planning terhadap Organizational Performance yang Dimediasi Knowledge Management pada Badan Pelaksana Pusat Angkatan Darat".

Hasil penelitian dan analisis mendalam pada disertasinya, Eko Daryanto memberikan kesimpulan secara umum bahwa peran Knowledge Management sangat efektif dan penting dalam memediasi Kapabilitas Teknologi Informasi dan Strategic Planning pada peningkatan Performa Organisasi Balakpus TNI AD. Dengan meningkatkan dimensi-dimensi pada Knowledge Management maka dapat meningkatkan performa suatu organisasi.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...