Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lukman Hakim Nahkodai HPBM Banda Aceh Periode 2022-2023

IstMantan Ketua HPBM Banda Aceh menyerahkan tampuk pimpinan kepada Lukman Hakim
A A A

ACEHIMAGE.COM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, menggelar mubes ke IX tahun 2022, Minggu 9 Oktober 2022

Mubes pemilihan ketua umum HPBM Banda Aceh periode 2022-2023 berlangsung di gedung Dekopinwil di jalan H Dimurthala nomor 7 Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Lukman Hakim (21) terpilih sebagai ketua HPBM Banda Aceh periode 2022/2023 dengan memperoleh 65 suara  mengalahkan dua rivalnya Iko Rafianda yang mengantongi 21 suara dan Khairul Kana 49 suara.

“Alhamdullah, hari ini saya mendapat kepercayaan untuk menahkodai HPBM selama satu tahun kedepan, semoga rekan-rekan mahasiswa dan pelajar yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar memberikan dukungan terhadap kepemimpinan saya,”kata Lukman Hakim lewat keterangan tertulisnya. Minggu, 9 Oktober 2022.

Lukman berharap, semua mahasiswa dan pemuda pelajar yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar asal Bener Meriah terus memberikan dukungan kepada kami untuk menjalankan program-program yang akan dilakukan HPBM ke depan.

“Kita mengharapkan kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan semua demi kemajuan dan mengharumkan nama baik HPBM kedepannya,” pinta Lukman.

Lukman juga berharap, kepada Eko Rafiandi dan Khairul Kana serta Surya Ramadhan untuk terus bersinergi dengannya dalam membangun HPBM Banda Aceh.

Ia juga mengajak semua mahasiswa pemuda dan pelajar yang berasal dari Bener Meriah di Banda Aceh untuk melakukan 3S yakni, senyum, sapa dan salam di mana pun berjumpa agar silaturahmi tetap terjaga.

Lukman juga mengharapkan doa dari para pembina yang hadir agar Lukman dan kepengurusannya dan mahasiswa yang berada di Banda Aceh ini bisa bekerja lebih baik dan berjalan tanpa ada kendala apapun ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung penuh dirinya sebagai ketua HPBM Banda Aceh, serta ucapan terimakasih kepada panitia mubes yang telah melaksanakan kegiatan ini hingga terpilihnya pengurus HPBM baru,” imbuhnya.

Sementara itu, mantan ketua HPBM Banda Aceh periode 2019/2021 Riga Wantona mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah melaksanakan kegiatan mubes ke XI. Serta mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih.

“Mudah-mudahan kedepannya HPBM lebih maju  dibawah kepemimpinan Lukman Hakim ini,” pintanya.

Riga merincikan, adapun jumlah suara pemilih mencapai 163 suara yang terdiri suara sah 159 suara dan rusak 4 suara.

Pada awalnya, lanjut Riga, calon ketua HPBM Banda Aceh sebanyak 4 orang, namun Surya Ramadhan lebih memilih berkoalisi dengan calon ketua Khairul Khana. Sehingga dalam pemilihan tersebut ditetapkan tiga orang calon.

Mubes ke-XI HPBM Banda Aceh tersebut turut dihadiri para pembina diantaranya, Anwar Sahdi, Rizki Okta Bina, Mukhlis AB, Muhammadinsyah, Armizan, Iwan dan beberapa orang lainnya. []

Komentar

Loading...