Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

Luis Suarez-Lionel Messi Siap Main Lawan Mallorca

GETTY IMAGESLionel Messi-Luis Suarez siam main saat Barcelona melawan Real Mallorca.
A A A

JAKARTA - Barcelona mendapat kabar baik menjelang melawan Real Mallorca. Lionel Messi dan Luis Suarez sudah siap diturunkan.

Barca menjalani lawatan ke markas Mallorca setelah LaLiga start lagi di tengah pandemi virus Corona. Duel di Iberostar Stadium itu kickoff, Minggu (14/6/2020).

Messi sempat diragukan tampil pada laga itu. Cedera paha yang dialami Messi saat latihan menjadi penyebabnya.

Dalam konferensi pers sebelum laga, pelatih Barca, Quique Setien, menerangkan cedera Messi.

"Dia siap untuk bermain, dia benar-benar oke. Dia berlatih dengan baik, tak ada masalah," kata Setien di As.

"Messi dan banyak pemain ini tahu bagaimana mengukur sesuatu dan bagaimana untuk menyimpan kekuatan mereka saat dibutuhkan."

"Mengenai istirahat, kita tunggu saja. Bagi beberapa orang, berada di lapangan lebih banyak itu lebih baik," dia menambahkan.

Suarez juga diterangkan Setien sudah siap tampil. Pemain Uruguay itu masih belum akan bermain penuh karena baru pulih dari cedera lutut.

"Tentunya dia menjadi starter, tetapi dia tak akan bermain enuh 90 menit," kata Setien.

"Kami akan mengambil risiko setelah lima bulan. Bisa bermain bakal bagus untuknya dan dia akan membutuhkan banyak pertandingan untuk bisa sama seperti dia saat belum cedera," dia menambahkan.

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...