Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Ini Alasannya

Lora Fadil Tak Mau Tambah Istri

ISTIMEWALora Fadil
A A A

JAKARTA - Lora Fadil ternyata pernah memiliki empat istri. Namun, yang terakhir ia ceraikan karena berimbas ke hal buruk.

Fadil mengatakan kariernya jadi menurun. Ia pun kini sudah tak tertarik lagi untuk menambah.

"Karena pernah kemampuan saya ketika saya empat itu saya merasakan karier saya menurun. Perempuan itu bawa hoki kan, bang, jadi kayak abang begini kan rezeki suami istri, nggak bisa rezeki abang saja, nanti kalu abang nambah lagi yang legal formal lagi bisa tambah tinggi atau tambah ke bawah," ujarnya kepada Hotman Paris dalam acara.

Lora Fadil mengaku tak bisa menambah lagi karena faktor kemampuan. Ia kini lebih menikmati kesatuan yang tercipta dengan tiga istri.

"Kalau nambah nggak lah, karena kemampuan. Yakin. Nggak, nggak kalau ada rencana begitu tentu tidak saya legal formalkan. Jadi ini kami sudah satu kesatuan, jadi ya sudah tiga itu," tuturnya.

Lora Fadil buka-bukaan soal rumah tangganya bukan untuk mencari panggung soal mendukung poligami. Anggota dewan itu hanya ingin berbagi kisah saja.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...