Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Longsor Kembali Melanda Jalan Samar Kilang

ISTIMEWAPersonel Polsek Syiah Utama meninjau lokasi longsor
A A A

BENER MERIAH - Akibat curah hujan yang terus melanda Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah mengakibatkan longsor hingga menutupi badan jalan.

Berdasarkan laporan anggota piket Polsek Syiah Utama yang turun ke TKP, empat titik longsor dengan skala kecil,akses jalan masih dapat di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Ipda Iwan AK, Sabtu (5/12/2020) malam.

Dalam keterangan tertulisnya, Iwan AK menyampaikan, satu titik longsor dikawasan Keken Kampung Blang Panu badan jalan tertimbun tanah longsor dan dua pohon besar yang tumbang melintang dijalan Rusip Samar Kilang itu.

Bahkan, pohon yang tumbang tersebut mengenai kabel listrik kemudian jatuh ke badan jalan.

"Akses jalan hanya dapat di lalui oleh kendaraan roda 2, namun kendaran roda 4 dan 6 belum dapat melintas,"ucapnya.

Menurut Iwan, titik longsor sangat jauh dengan pemukiman penduduk sehingga personel Polsek tidak bisa minta bantuan masyarakat untuk membersihkan puing puing longsor baik tanah maupun pohon kayu yang tumbang menutupi badan jalan.

Katanya lagi, pihaknya sudah menghubungi BPBD dan PLN dan anggota yang piket (Polsek Syiah Utama) menunggu mereka turun kelokasi untuk membersihkan material longsor.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kabel listrik yang jatuh ke badan jalan belum diperbaiki sehingga listrik tidak menyala di wilayah Samar Kilang,"kata Iwan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...