Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Empat Tim Sepak Bola

Lolos ke Babak Semifinal POPDA Aceh Ke-XVI

IstimewaEmpat Tim Sepak Bola POPDA Aceh Ke-XVI Lolos Ke Babak Semifinal.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Empat Kabupaten Berhasil mendapatkan tiket ke semifinal sepak bola Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (POPDA) ke XVI yang berlangsung di Aceh Barat.

Empat kabupaten kota yang berhasil lolos ke semifinal sepak bola pada event Popda Aceh tersebut yakni Langsa, Pidie, Aceh Utara dan kota Lhokseumawe.

Keempat tim sepakbola ini berhasil masuk ke semifinal setelah menggilas lawan-lawan mereka di delapan besar setelah lolos pada fase group sebelumnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu sore, 22 Juni 2022 tim sepak bola pelajar asal Langsa berhasil mengamankan tiket ke semifinal setelah mengalahkan Bireuen dengan skor 4 (Bireuen)-5 (Langsa) Pada drama adu pinalti setelah sebelumnya berhasil bermain imbang 1-1 hingga memasuki babak extra time (waktu tambahan).

Pertandingan antara Bireun VS Langsa berlangsung di lapangan bola kaki Teuku Umar, Kecamatan Johan Pahlawan.

Sedangkan kabupaten Pidie berhasil lolos ke semifinal setelah berhasil melindas Aceh Besar dengan skor 0 (Aceh Besar)-2 (Pidie) yang berlangsung di lapangan bola kaki Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan.

Untuk kota Lhokseumawe berhasil mengamankan tiket ke semifinal setelah berhasil menang melawan Kabupaten Aceh Barat Daya dengan skor 5 (Lhokseumawe) -4 (Abdya) lewat adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 hingga babak tambahan yang berlangsung di lapangan bola kaki Cot Darat, Kecamatan Samatiga.

Sementara itu Kabupaten Aceh Utara berhasil masuk semifinal setelah menggilas Aceh Timur dengan skor 2 (Aceh Timur)-3 (Langsa) dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan bola kaki Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo.

Untuk pertandingan semifinal yang akan berlangsung Jumat, 24 Juni 2022 mendatang Langsa akan berhadapan dengan Aceh Utara, sedangkan Pidie akan melawan Lhokseumawe, untuk merebut tiket ke final.

Pertandingan ini akan berlangsung di lapangan bola kaki Cot Darat Kecamatan Samatiga.[]

Rubrik:ACEH BARAT

Komentar

Loading...