Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Terungkap

Lionel Messi Tidak Suka Dipanggil ‘Alien’

Lionel Messi
A A A

Paris - Angel Di Maria, teman Lionel Messi di Argentina dan PSG mengungkap fakta yang jarang orang tahu. Messi tidak suka dipanggil 'alien'!

Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Dirinya merupakan pemegang gelar individu Ballon d'Or terbanyak dengan enam kali.

17 Tahun bersama Barcelona, Messi meraih banyak trofi dengan total 34 trofi. Di level timnas, Messi mengantar Argentina juara Copa America di tahun 2021 ini.

Tak ayal, sebutan 'Alien' sering disematkan kepada Lionel Messi. La Pulga memang begitu magis permainannya di lapangan.

Dalam wawancara bersama TyC Sports, Angel Di Maria ditanya soal julukan Alien kepada Lionel Messi. Usut punya usut, rupanya Messi tidak suka dengan julukan itu!

"Jika kamu memperlakukan dia sebagai alien, maka kamu akan berada di luar pertemanannya," tegas Di Maria.

"Kami suka bercanda dan menyebutnya alien, tapi pada akhirnya dia hanyalah seorang Lionel Messi. Dia sama seperti orang lain, suka makan bersama, bersenang-senang, dan tertawa bareng," lanjutnya.

Menurut Angel Di Maria, Lionel Messi adalah pribadi yang menyenangkan dan dapat mudah bergaul dengan orang lain. Messi juga suka bercanda dan memanggil Di Maria dengan sebutan 'mie' karena badannya yang kurus.

"Dia selalu memanggil saya 'mie' sejak bertemu sampai sekarang," kata Di Maria sambil tersenyum.

"Begitulah Messi, dia anak laki-laki yang suka bercanda. Dia tidak suka jadi berita utama atau jadi pusat perhatian. Messi akan menjadi dirinya sendiri ketika bersama diperlakukan sama seperti orang lain pada umumnya," tutup Di Maria.[]

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...