Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pasca COVID-19

Lion Air Terbang Perdana Umrah Langsung dari Banda Aceh ke Madinah

RhyanDirektur Belangi Wisata Islami, Dr Ricky Alfanda SE MM menyerahkan cinderamata kepada Asisten II Pemerintah Aceh Mawardi.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Maskapai terbaru 737 Max 9 Lion Air sukses terbang perdana dari Banda Aceh menuju Madinah.

Penerbangan perdana dimulai pada 12 Januari 2023 dan dilepas oleh Asisten II Provinsi Aceh dalam acara Inaugural Flight penerbangan Umrah langsung Ke Madinah yang dihadiri oleh Pj Walikota Banda Aceh, Pj Bupati Aceh Besar.

Dalam penerbangan Khusus jamaah umrah ini, langsung menerbangkan 212 jamaah umrah dari berbagai travel di Aceh dan penerbangan perdana ini juga merupakan keinginan masyarakat Aceh untuk bisa mudah beribadah umrah, kemudahan ini disampaikan oleh Direktur Belangi Wisata Islami, Dr Ricky Alfanda SE MM dan Ricky juga berjanji akan terus mengupayakan penerbangan langsung dengan Lion Air.

Sementara itu Asisten II Pemerintah Aceh Mawardi megatakan bahwa dengan hadirnya penerbangan ini akan membuat jamaah umrah bisa dengan mudah beribadah dan bisa cepat sampai ketanah suci.

Dalam acara penerbangan perdana juga dilaksanakan peusijuek oleh ulama Aceh, Abu Ishak Lamkawee, Kankemenag Aceh dari MPU Aceh, dan peusijuek ini sebagai bentuk syukur karena adanya rute Banda Aceh-Madinah.

Pada kesempatan yang sama, Pelaksana Tugas Direktur Utama Lion Air, Capt Wamildan Tsani menyampaikan bahwa pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sehingga dengan koordinasi yang baik penerbangan umrah perdana dari Banda Aceh bisa dilaksanakan.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...