Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Lima Wakil Bener Meriah Juara PTQ RRI Takengon

Juara PTQ RRI
A A A

BENER MERIAH - Gusti Arami dari Bener Meriah berhasil meraih juara II pada lomba Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke 51 Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon yang berlangsung di Masjid Agung Ruhama, Kamis, 15 April 2021.

Keberhasilan Gusti Arami dalam meraih juara II tersebut bukanlah hal mudah. Tilawah putra asal Bener Meriah tersebut harus bersaing ketat dengan puluhan peserta lainnya dari Aceh Tengah dan Gayo Lues selama perlombaan dibuka sejak 12 hingga 15 April 2021.

Tim tilawah putri dari Bener Meriah, Rahmayana juga meraih juara III setelah mampu mengalahkan puluhan pesaing lainnya di ajang PTQ tersebut.

Sementara itu, kabar baik lainnya datang dari cabang tahfidz 15 juz. Siska, peserta cabang tahfidz 15 juz asal Bener Meriah berhasil menempatkan dirinya di posisi pertama. Menyusul di posisi kedua Ulfi yang juga berasal dari Bener Meriah.

Wakil Bener Meriah juga berhasil meraih juara di cabang Tausiah. Di cabang Tausiah, Wira Wani asal Bener Meriah berhasil meraih juara III setelah bersaing dengan peserta dari Aceh Tengah dan Gayo Lues.

“Jadikanlah perlombaan ini sebagai langkah untuk persiapan dalam menghadapi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXV se-Aceh yang akan berlangsung di Kabupaten Bener Meriah nanti,” ucap Bupati Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...