Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT) Hiendra Soenjoto usai ditangkap pada Kamis (29/10/2020). Hiendra merupakan buronan kasus suap dan penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA) sejak Februari 2020. KPK menetapkan Hiendra sebagai tersangka kasus suap dan penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Diduga Akibat Bara Rokok

Lima Unit Rumah Sewa Ludes Terbakar

RIGA WANTONALima unit rumah ludes terbakar
A A A

BENER MERIAH – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Jumat (16/10/2020). Dalam musibah tersebut sebanyak 5 unit rumah sewa yang berkontruksi papan di Kampung Bahgie Bertona Kecamatan Bandar rata dengan tanah.

Plt Kalaksa BPBD Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kebencanaan dan logistik BPBD Bener Meriah Anwar Sahdi menyampaikan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pada pukul 10.36 WIB.

Dikatakan Anwar Sahdi, kebakaran tersebut diduga berasal dari bara rokok yang jatuh kasur dan saat itu hanya disiram hanya sedikit ternyata apinya mengendap dan akibatnya 5 unit rumah sewa milik Banta Cut (70 ) ludes terbakar.

“Dua unit mobil pemadam dari pos Pondok Baru kita terjunkan untuk memadamkan api, akses menuju TKP sedikit merepotkan mobil damkar di TKP," kata Anwar.

Anwar Sahdi menerangkan, Rumah sewa Banta Cut tersebut masing-masing ditempati, Martini, Misradi, Amin, dan Bambang Sutoyo. “ Mareka tercatat bukan berstatus kependudukan Kampung Bahgie Bertona," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun media ini, saat terjadi kebakaran itu, penghuni rumah sewa tidak berada dirumah karena sebahagian penguhi pergi kekebun.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...