Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lima Tanda Liverpool Bisa Pesta Gol Lawan Norwich

ReutersLiverpool bisa menang besar lawan Norwich.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sejumlah catatan bisa jadi tanda Liverpool akan menang telak lawan Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (19/2).

Liverpool tengah di jalur yang tepat dalam perburuan gelar juara Premier League. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tidak kalah dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat laga meraih kemenangan.

The Reds bertekad melanjutkan rapor apik itu saat melawan Norwich City. Kemenangan wajib diraih, terlebih laga berlaga di kandang sendiri.

Melihat statistik dan rapor pertemuan yang dirangkum Opta, Liverpool layak menang atas Norwich. Lebih dari itu, statistik-statistik tersebut mengisyaratkan Liverpool bisa menang pesta gol lawan Norwich.

Lima Tanda Liverpool Bisa Pesta Gol Lawan Norwich:

1. Liverpool rata-rata mencetak 2,8 gol per pertandingan melawan Norwich di Liga Inggris.

Angka itu hasil dari total 53 gol dalam 19 pertandingan. Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi dibanding tim lain di kompetisi tersebut.

2. Pada musim ini, The Reds sudah dua kali bertemu Norwich, di Liga Inggris dan Piala Liga. Dalam dua pertemuan itu Liverpool sama-sama menang 3-0.

3. Klub asal kota pelabuhan ini menang 13 kali dalam 15 pertandingan terakhir di Premier League melawan Norwich, dengan dua laga sisa imbang. Pada 15 pertandingan terakhir itu Liverpool total mengemas 47 gol, atau rata-rata 3,1 gol per laga.

4. Virgil van Dijk dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kandang terakhir di Premier League, dengan 11 kemenangan dan 4 kali imbang. Pada enam pertandingan terakhir menyapu bersih kemenangan dengan skor agregat 17-1.

5. Liverpool tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir di Premier League yang dimulai pada hari Sabtu pukul 15.00 waktu setempat, menang 25, imbang 3, sejak kalah 0-2 dari Hull City pada Februari 2017.

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...