Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Lima Ponsel Peserta MTQ Kafilah Aceh Jaya Dicuri di Pidie

ANTARASeorang pencuri terekam CCTV saat mencuri HP milik peserta MTQ di Pidie, Sabtu (21/9/2019) malam.
A A A

ACEH - Lima unit ponsel milik peserta kafilah asal Kabupaten Aceh Jaya yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie hilang dicuri di dalam Masjid Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Pidie, Sabtu (21/9).

Ponsel yang dicuri itu milik tiga peserta MTQ, satu milik official dan milik supir rombongan dari Aceh Jaya.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Jaya, Abdullah Sufi saat dihubungi Antara dari Calang, Minggu membenarkan lima pesertanya kehilangan handphone.

"HP-nya hilang tadi malam, saat sedang istirahat di masjid," ujarnya.

Sebelum istirahat tersebut, dari pukul 21.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, para kafilah Aceh Jaya itu sedang mengikuti bimbingan pengajian di Masjid Al Ikhlas, Gampong Lhok Keutapang. Kemudian sebagian peserta kembali ke pemondokan yang tidak jauh dari tempat ibadah itu.

Beberapa peserta diantaranya ada yang tidur di dalam masjid, karena pemondokan sempit, sekitar pukul 03.40 WIB, Musmuliadi (sopir mobil kafilah) yang juga tidur di masjid terbangun, dan melihat HP-nya yang sebelumnya dicharger sudah hilang.

Sehingga Muliadi membangunkan sembilan peserta lainnya, guna menanyakan ponselnya itu. Namun, empat peserta lainnya juga kehilangan HP.

Adapun HP peserta MTQ kafilah Aceh Jaya yang hilang itu, milik M Zabardi (13), Musmuliadi, Arief Gunawan (19), Faizin (36) oficial, dan terakhir HP milik Alamni (16).

Sementara itu, Kapolsek Pidie Ipda Junaidi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi ihwal informasi kehilangan HP milik kafilah Aceh Jaya itu.

“Informasinya seperti itu, tapi hingga saat ini kami belum menerima laporan resmi,” ungkapnya.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...