Lima Pimpinan OPD Aceh Timur Resmi Dilantik

MUHAMMAD FAISALBupati Rocky, melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Aceh Timur di Aula Serbaguna Idi, Selasa (17/3/2020)
A A A

ACEH TIMUR - Setelah lulus Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, lima pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, resmi dilantik, Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib SH yang berlangsung di Aula Serbaguna Idi.Selasa (17/3/2020).

Pejabat yang dilantik yaitu Muhammad Faisal SP (Kepala Inspektorat), Drh M Mahdi (Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura), T Muhammad Yunus SE (Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup), Saiful Basri SPd MPd (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) dan Nauli SSTP MAP (Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga).

Hadir dalam pelantikan antara lain Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Kajari Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas, SH MH, para staf ahli, para asisten dilingkungan Setdakab Aceh Timur, Ketua Majelis Pendidikan Aceh (MPA) Tgk Alauddin SE, para kepala OPD, dan pejabat lainnya.

Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib atau Rocky dalam sambutannya meminta, kelima pejabat yang dilantik menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menjalankan visi dan misi daerah kedepan untuk Aceh Timur yang lebih maju dan berkembang, terutama sektor pendidikan dan pariwisata. Begitu juga dengan sektor pertanian, kebersihan dan lingkungan hidup.

"Inspektorat kami minta tidak tinggal diam dalam membina para aparatur desa dalam mengelola keuangan di desa. Jika benar-benar terjadi dugaan penyimpangan dengan angka yang besar, maka segera lakukan audit dan serahkan ke pihak penegak hukum untuk proses selanjutnya," ujar Bupati Rocky seraya mengucap selamat untuk pejabat yang dilantik.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...