Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lima Pemain Baru yang Diprediksi Bangkitkan Manchester United Era Erik Ten Hag, Nomor 1 Geser Cristiano Ronaldo

ReutersLima Pemain Baru yang Diprediksi Bangkitkan Manchester United Era Erik Ten Hag, Nomor 1 Geser Cristiano Ronaldo
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sebanyak lima pemain baru yang diprediksi bangkitkan Manchester United era Erik Ten Hag bakal dibahas dalam artikel ini. Erik Ten Hag yang diresmikan sebagai pelatih Manchester United pada Kamis, 21 April 2022 malam WIB, bakal bertugas di Old Trafford per musim panas 2022.

Sejumlah nama bakal dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United untuk mendongkrak performa Setan Merah. Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 pemain baru yang diprediksi bangkitkan Manchester United era Erik Ten Hag:

5. Declan Rice (West Ham United)
Lini tengah merupakan salah satu titik lemah Manchester United musim ini. Fred dan Scott McTominay yang kerap diandalkan sebagai gelandang double pivot, gagal tampil prima.

Kekurangan itu dapat diisi dengan mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Bisa dibilang ini merupakan momentum Declan Rice hengkang ke klub besar, setelah sebelumnya menghabiskan waktunya di West Ham United.

4. Aurelien Tchouameni (AS Monaco)
Tak hanya satu, Manchester United membutuhkan dua gelandang baru sekaligus. Selain Declan Rice, Manchester United bisa mendaratkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Pemain yang satu ini bisa menggeser Scott McTominay ke bangku cadangan. Bersama AS Monaco musim ini, Aurelien Tchouameni mengemas tiga gol dan dua assist dari 47 pertandingan. Koleksi tiga gol dan dua assist masuk kategori luar biasa, mengingat Aurelien Tchouameni berstatus sebagai gelandang bertahan.

3. Antony dos Santos (Ajax Amsterdam)
Seiring Mason Greenwood yang belum kunjung dimainkan, posisi winger kanan Manchester United diisi Anthony Elanga. Sayangnya, Anthony Elanga juga bermain di bawah harapan sehingga Erik Ten Hag wajib mendatangkan winger kanan baru.

Sosok Antony dos Santos dapat dibawa Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. Dari 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Antony mengemas 12 gol dan 10 assist.

2. Jurrien Timber (Ajax Amsterdam)
Untuk jangka panjang, Jurrien Timber sangat bisa diandalkan Manchester United. Baru berusia 20 tahun, harga Jurrien Timber menurut laman Transfermarkt juga tak terlalu mahal, yakni 30 juta euro atau sekira Rp465,9 miliar.

Selain tangguh dalam bertahan, Jurrien Timber juga dapat diandalkan dalam membantu serangan. Terbukti dari 39 laga bersama Ajax Amsterdam, Jurrien Timber mengemas tiga gol dan tiga assist.

Jurrien Timber bisa jadi tandem ideal bagi Raphael Varane di jantung pertahanan Manchester United. Hal itu berarti, kapten Manchester United saat ini Harry Maguire harus terpental ke bangku cadangan.

1. Darwin Nunez (Benfica)
Posisi ujung tombak Manchester United musim depan kemungkinan tak lagi diisi Cristiano Ronaldo. Gaya permainan Cristiano Ronaldo dinilai tak cocok dengan gaya kepelatihan Erik Ten Hag.

Karena itu, Manchester United bakal mendatangkan bomber Benfica, Darwin Nunez. Penyerang asal Uruguay ini tampil garang bersama Benfica musim ini.

Dari 39 pertandingan di semua kompetisi, Darwin Nunez mengemas 33 gol. Eks penyerang Penarol ini pun berpengalaman membobol gawang tim-tim besar musim ini seperti Liverpool, Bayern Munich, Ajax Amsterdam hingga Barcelona.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...