Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang Final Piala AFF 2016,

Lilipaly Ingatkan Pentingnya Laga Kandang

doc.Selebrasi pemain Indonesia.
A A A

HANOI - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly mengingatkan bagaimana pentingnya pertandingan kandang saat sebuah turnamen itu memakai format tandang kandang, seperti halnya Piala AFF 2016.

Indonesia baru saja sukses melangkah ke partai final Piala AFF usai menyingkirkan Vietnam di semifinal. Setelah menang 2-1 di leg pertama yang digelar di kandang sendiri, Skuat Garuda mampu bermain imbang 2-2 saat giliran tandang ke Vietnam.

Nah, jelang pertandingan final yang juga digelar dengan sistem kandang-tandang, Lilipaly mengatakan pentingnya kemenangan di kandang sendiri untuk menjaga asa juara.

"Saya pikir ini akan sulit, tapi saya pikir bila kami bermain di pertandingan kandang, kami adalah tim yang kuat karena kami selalu bermain bersama pemain ke-12," ujarnya.

"Kami memiliki suporter hebat dan merek selalu berdiri di belakang kami bersama seluruh negeri," sambungnya.

"Pertandingan kandang merupakan pertandingan yang penting untuk dimenangkan, dan pertandingan tandang, kami akan lihat nanti," tandasnya.

Sumber:merdeka.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...