Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Begini Respons Mengejutkan Jurgen Klopp!

Liga Inggris 2022-2023: Dilempari Botol oleh Suporter Everton

ReutersLiverpool imbang 0-0 kontra Everton
A A A

MEDIAACEH.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp cukup kaget dengan aksi suporter Everton, yang melempar botol ke lapangan, ketika kedua tim bertemu di pekan ke-6 Liga Inggris 2022-2023, Sabtu 3 September 2022 malam WIB. Namun, Jurgen Klopp cuku bersyukur botol yang dilempar bukan berjenis kaca, melainkan hanya plastik.

Ya, seperti diketahui, Everton menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Di laga itu, tidak ada tim yang memengkan pertandingan. Sebab, Derby Merseyside itu berakhir imbang 0-0.

Namun, atmosfer luar biasa disajikan para penggemar The Toffees –julukan Everton- dalam Derby Merseyside acap kali bertemu Liverpool. Sayangnya, ada kelakuan oknum suporter tim besutan Frank Lampard itu yang kelewatan batas.

Setelah gol Connor Coady dianulir pada menit ke-71 karena dianggap offside, ada pendukung Everton, yang melemparkan botol ke arah Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu pun mengaku kaget menerima lemparan tersebut.

Pelatih 55 tahun itu pun mengecam perbuatan tersebut dan menyebut fans yang melakukannya sebagai seorang ‘idiot’. Namun, dia mengaku cukup beruntung karena botol itu berbahan plastik, bukan kaca seperti yang dikhawatirkannya.

“Kami cukup terkejut, itu adalah lemparan botol yang tepat sasaran dari fans idiot itu. Saya pikir tidak ada yang tahu siapa yang melemparnya,” kata Jurgen Klopp dilansir dari Daily Star, Minggu (9/4/2022).

“Tetapi ketika saya melihat ke belakang, orang-orang memastikan saya mengerti bahwa itu tidak seburuk kelihatannya. Saya kira itu botol kaca, ternyata bukan. Saya melihatnya sekarang karena masih di TKP,” imbuhnya.

“Saat itu botolnya terlihat seperti botol kaca, itu akan sangat berbahaya. Tetapi untungnya itu adalah botol plastik,” timpalnya.

Pertandingan antara kubu Merseyside Merah dan Biru itu sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor kacamata. Meski begitu, laga berjalan sangat intens dengan beberapa peluang matang yang membentur tiang sama-sama didapat oleh kedua tim.

Dengan hasil tersebut, Mohamed Salah dkk, masih tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris 2022-2023, dengan koleksi sembilan. Sedangkan, The Toffees, tercecer di urutan 16 dengan torehan empat poin usai imbang empat kali dan kalah dua kali musim ini.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...