Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Mayor Inf Elfin Junaidi

infProses pemakaman almarhum Mayor Inf Elfin Juanidi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Dandim 0119/Bener Meriah, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin upacara pemakaman Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lampahan Induk, Desa Lampahan Induk, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Senin, 10 Januari 2022

Tampak hadir dalam upacara persemayaman tersebut diantaranya Kepala Staf Kodim Mayor Inf M Indra Syahputra, Perwira Staf dan Danramil Jajaran,  Anggota Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXV beserta pengurus serta pihak keluarga dan masyarakat setempat.

Upacara diawali dengan pelepasan jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi NRP 573182 oleh pihak keluarga kepada Kodim 0119/BM.

Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Mayor Inf ( Purn ) Elfin Junaidi.

Komandan Kodim dalam amanatnya menyampaikan, Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim 0119/BM turut berduka atas wafatnya Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi.

"Kepergian almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-NYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendak-NYA. Kami berharap Keluarga yang ditinggal selalu diberikan  ketabahan, kesabaran  perlindungan Allah SWT. " kata Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

Dari informasi yang diperoleh media ini, Almarhum Mayor Inf (Purn) Elfin Junaidi meninggal dunia pada hari Minggu pukul 21:25 di RSUD Bireuen karena sakit dimana  almarhum meninggalkan seorang istri, 2 orang  putri dan seorang putra.

Sosok almarhum selama ini, banyak disukai masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Bandar, sebab almarhum adalah merupakan mantan Danramil 01 Bandar. Sosok bersahaja itu semasih hidup dikenal cukup humoris dan dekat dengan masyarakat.

Sebagai prajurit TNI, beliu cukup berwawasan sehingga ia sering menjadi pemateri dalam kegiatan –kegiatan di daerah penghasil kopi arabika itu terutama dalam kegiatan sosialisasi Bela Negara.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...