Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bupati Bener Meriah

Lepas Khaira Rizki Ikuti FASI di Palembang

For acehimage.comAbuya Sarkawi lepas keberangkatan Khaira
A A A

ACEHIMAGE.COM – Khaira Rizkia santriwati Taman Pendidikan Al-quran (TPA) Musarami Kampung Mutiara, Kecamatan Bandar terpilih mewakili Kabupaten Bener Meriah dalam ajang Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Nasional.

Dari informasi yang diperoleh, perlombaan  FASI untuk tahun ini akan berlangsung di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan pada 24 hingga 27 Maret 2022 mendatang.

Keberangkatan Khaira Rizki langsung di lepas Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi di rumah kediamannya komplek Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit. Senin, 21 Maret 2022.

Abuya Sarkawi menyampaikan, terpilihnya Khaira Rizkia mewakili Kabupaten Bener Meriah ke tingkat nasional ke ajang FASI tahun 2022 menjadi motivasi bagi santri lain untuk lebih meningkatkan kapasitasnya dalam belajar.

Menurut Abuya Sarkawi, Pemkab Bener Meriah akan senantiasa memotivasi serta memfasilitasi Khaira Rizkia agar mampu bersaing dengan perwakilan santri lain dari seluruh Provinsi di Indonesia pada ajang bergengsi itu, dan kita doakan semoga Khaira Rizkia dapat membawa nama baik Bener Meriah.

 “Saya selaku Bupati mewakili seluruh masyarakat Bener Meriah akan selalu mendoakan, semoga  seluruh tim yang akan berangkat selalu dalam lindungan Allah SWT. Kepada pendamping saya berharap agar selalu memantau, menjaga dan memotivasi Khaira Rizkia sehingga nantinya dapat berprestasi sekaligus mengharukan nama daerah yang kita cintai ini," pinta Sarkawi

Sementara itu, Ketua  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bener Meriah Tgk Syuhada menyampaikan, terpilihnya Khaira Rizkia dalam agenda tiga tahunan ini, merupakan kebanggaan bagi masyarakat dan Kabupaten Bener Meriah, kita doa’akan semoga bisa mencapai hasil yang maksimal nantinya.

Disamping itu kata Tgk Syuhada, kegiatan ini juga merupakan wahana pengembangan minat, bakat dan kreativitas para santri khususnya dalam bidang alquran dan syiar islam, sekaligus ajang  silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiah sesama santri Indonesia. Ujarnya

Dalam kesempatan ini, Ketua BKPRMI Kabupaten Bener Meriah juga berpesan kepada seluruh santriwan dan santriwati dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk lebih giat dan tekun dalam belajar guna untuk menghadapi seleksi FASI tingkat Kabupaten Bener Meriah pada tahun 2024 yang akan datang, untuk mewakili Bener Meriah ke tingkat provinsi, karena pada FASI tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021 yang lalu kita berada di urutan ke–8.

“Kita harapkan kepada semua para santri dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah untuk lebih memaksimalkan lagi dalam menimba ilmu dan pelajaran, semoga pada tahun 2024 nanti Kabupaten Bener Meriah bisa naik peringkat, ”harap Tgk Syuhada.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...