Aktivis Muhammadiyah, Hendra Saputra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Juni 2023 episode ke 85 Tahun ke 3 dengan tema: Balai Pengajian Muhammadiyah Dibakar, Aktivis Minta Polisi Tangkap Aktor dan Provokator? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lebaran Kedua, Arus Lalulintas Bener Meriah – Takengon Meningkat

IMG-20230423-WA0015
A A A

ACEHIMAGE.COM -Hari kedua lebaran 1444 H Minggu (23)4), volume kendaraan meningkat signifikan terutama kendaraan yang datang dari arah Bener Meriah menuju kota Takengon Aceh Tengah .

"Berhubung Minggu bertepatan hari ke dua lebaran terjadi kepadatan arus lalulintas tapi tetap kita antisipasi para pengguna jalan yang manuju tempat rekreasi dan silaturahmi," kata Kapolres Bener Meriah,AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasat Lantas Iptu Ian Fitra saat dikonfirmasi media ini.

Ia mengatakan, dalam mengantisipasi kemacetan di sejumlah titik, pihaknya menempatkan personel untuk memantau arus Lalin, baik dari Pos Yan Simpang balik, Pos Pam Teritit, Pos Pam Rakal Pintu Rime Gayo.

"Termasuk Pos Pam Buntul Kecamatan Permata, diharapkan para pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas," harapnya.

Menurutnya, pihaknya sebelumnya juga sempat lakukan rekayasa lalu lintas namun hanya bersifat sementara (Situasioner) menghindari terjadinya kepadatan.

"Untuk hari ini kita lihat situasi, kalau terjadi kepadatan dan kemacetan kita lakukan rekayasa lalulintas guna terwujudnya kenyamanan masyarakat yang berlalulintas,"imbuhnya.

Sebelumnya, infomasi yang diterima HabaAceh id, terjadi kepadatan arus lalulintas di kawasan Teritit menuju Takengon, kendaraan roda empat maupun roda dua terlihat padat merayap.

"Terjadi padat merayap kendaraan yang menuju kota Takengon dari Teritit hingga merie satu,"kata Juanda salah satu penguna jalan yang melintas.

Komentar

Loading...