Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Habiskan Anggaran Rp8,6 Milyar

Lapangan Tenis Indoor Standar Internasional Terbengkalai

AK JailaniLapangan Tenis Indoor Standar Internasional.
A A A

BANDA ACEH - Lapangan tenis indoor standar internasional yang dikasih nama lengkap 'Gemilang Tenis Indoor' yang terletak di Desa Lambung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis 8 Juli 2021.

Proyek pembangunan fisik lapangan tenis indoor standar internasional tersebut dimulai tahun 2018 lalu dengan pagu anggaran Rp1,7 miliar, kemudian dilanjutkan tahun 2019 Rp1,5 miliar dan pada tahun 2020 senilai Rp5,4 miliar. Jika ditotalkan anggaran pembangunan lapangan tenis indoor standar internasional tersebut sebesar Rp8,6 Milyar.

Hasil penelusuran tim acehimage.com Lapangan tenis indoor standar internasional tersebut sudah selesai dikerjakan pada tahun 2020 lalu, hingga saat ini gedung tersebut belum difungsionalkan.

“Lapangan tenis indoor standar internasional yang kita bangun itu, bisa digunakan untuk tempat pertandingan tennis tingkat nasional pada PON tahun 2024 mendatang di Aceh,” kata Aminullah Usman kepada wartawan, pada saat meninjau lokasi pembangunan lapangan tenis indoor tersebut, Jumat (9/10) tahun lalu, seperti dilansir serambinews.com, bersama Kadis PUPR Kota Banda Aceh, Jalaluddin, Asisten I, dan sejumlah pejabat Pemko lainnya. Berikut foto-foto yang diabadikan oleh fotografer acehimage.com AK Jailani.

Komentar

Loading...