Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Gubernur Aceh

Lantik Reza Fahlevi sebagai Pj Walikota Sabang

Biro Administrasi Pimpinan Setda AcehPenjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang guna mengisi kekosongan jabatan pimpinan di daerah setempat.

“Saya minta saudara untuk membina komunikasi positif dengan para pihak, terutama dengan legislatif, yudikatif, alim ulama, dan elemen masyarakat lainnya,” kata Achmad Marzuki di Banda Aceh. Senin, 19 September 2022.

Di sela-sela melantik Pj Wali Kota Sabang, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Achmad Marzuki menjelaskan komunikasi positif tersebut sebagai upaya menjaga harmoni dan kekompakan, serta kesatuan dalam membangun daerah.

Kemudian jalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel dan taat hukum serta mengupayakan pembahasan APBK tepat waktu, agar gerak pembangunan dapat dimulai lebih awal.

“Gali dan kembangkan potensi yang dimiliki Kota Sabang, terutama sektor pariwisata dan pelabuhannya. Tingkatkan koordinasi dengan BPKS. Hidupkan sektor UMKM, utamanya melalui penggunaan produk dalam negeri, dan tempuh berbagai upaya dalam mengurangi angka kemiskinan,” kata Achmad Marzuki.[]

Sumber:Antara
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...