Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lantik 145 PNS, PJ Bupati Bener Meriah Tekankan Komitmen Dalam Bekerja

IstPj Bupati Bener meriah memberikan pengarahan kepada PNS yang dilantik
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si melantik dan mengambil sumpah 154 Pegawai Negeri SIPIL (PNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 29 Desember 2022 di aula Setdakab setempat.

Pada kesempatan itu, PJ Bupati Haili Yoga juga menyerahkan Surat Keterangan (SK) 100 persen PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Kepada para PNS yang dilantik itu, Haili Yoga menekankan agar selalu komitmen dalam urusan pekerjaan, bukan sibuk mengajukan pindah tugas dengan sejuta alasan.

“Setalah dilantik ini apabila bapak/ibu sibuk ngurusin pindah tugas ketimbang melaksanakan tugas dengan baik, yakinlah saya akan memindahkan ke tempat tugas yang jauh,”tegas Haili Yoga.

Sebab, kata Haili Yoga, PNS baru bisa mengajukan pindah tugas dalam jangka 10 tahun pertama diangkat. Jadi, jangan setelah ini pada sibuk untuk pindah tugas tetapi hendaklah fokus dan berkomitmen dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

“Saya meminta seluruh PNS dilingkungan Pemkab Bener Meriah dalam urusan pelayanan untuk tidak mempersulit masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Karena seseorang yang telah memilih PNS sebagai pekerjaan maka harus komitmen melayani masyarakat,”pinta Haili Yoga.

“PNS pelayan masyarakat, maka dari itu jangan berharap kita yang dilayani. Pergunakan waktu kita untuk kinerja. Jadikan diri anda itu selalu dirindukan oleh pimpinan, masyarakat dan rekan kerja anda. Kepada seluruh PNS untuk mempelajari semua aturan yang berlaku,”terang Haili Yoga.

Pada tahun 2023 nanti, sambung Haili Yoga,  seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah akan mengenakan baju kerawang Gayo,” Dalam 5 hari kerja, nanti di hari Kamis kita ASN akan mengenakan baju Kerawang Gayo dan dalam hari itu juga kita akan berbahasa Gayo dalam berkomunikasi, nanti akan kita buat surat edaran bupati tentang hal tersebut, semua ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempertahankan nilai-nilai budaya Gayo yang mulai tertinggalkan,” pungkas Haili Yoga.

Komentar

Loading...