Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Elon Musk

Langsung Pecat Petinggi Lama Setelah Kuasai Twitter

IstimewaElon Musk
A A A

ACEHIMAGE.COM - Elon Musk dilaporkan langsung memecat petinggi lama setelah menguasai Twitter. Salah satu orang terkaya di dunia ini, resmi mengakusisi perusahaan senilai $44 miliar atau sekitar Rp680 triliun.

Seorang sumber yang mengetahui masalah ini mengatakan, setidaknya ada tiga orang petinggi yang dipecat Musk. Mereka adalah CEO Twitter Parag Agrawal, CFO Ned Segal, dan Kepala Kebijakan Hukum Twitter Vijaya Gadde.

Dihimpun dari FOX Business pada Jumat (28/10/2022), Musk menuduh ketiganya menyesatkan dia dan para investor atas jumlah akun palsu di Twitter. Baik Agrawal, Segal, dan Gadde langsung diusir dari gedung sesaat setelah dipecat.

Musk sendiri memang pernah mengatakan, dia berencana untuk memangkas jumlah karyawan Twitter, dari sekitar 7.500 menjadi sekitar 2.000 karyawan, penurunan hampir 75%. Sayangnya, belum ada komentar Musk atas kabar pemecatan tersebut.

Diketahui, upaya pencaplokan Twitter oleh Musk telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Tetapi, kesepakatan tidak berjalan mulus hingga memaksa kedua belah pihak untuk terus bersengketa.

Musk juga sempat menyebut nilai akuisisi yang mencapai $44 miliar sebenarnya sangatlah mahal. Namun, ia tidak memungkiri bahwa media sosial berlogo burung itu punya potensi yang besar.

Kini, Musk mengambil kendali Twitter tepat sebelum batas waktu yang ditentukan. Dia akan menghabiskan waktu di markas Twitter San Francisco mulai minggu ini, di mana dia akan bertemu dengan para karyawan Twitter untuk lertama kalinya.

Musk juga akan mulai membawa beberapa insinyur Tesla ke markas Twitter untuk membantu "menilai" kode perusahaan barunya tersebut. Dan seperti yang dia janjikan sebelumnya, akan mulai membawa perubahan besar lainnya ke perusahaan.

Musk telah mengatakan baik dalam penampilan publik dan dalam pesan pribadi bahwa dia ingin melonggarkan aturan moderasi Twitter dan bahwa dia tidak menyukai larangan permanen dan aman merubah layanan inti Twitter dalam waktu dekat.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...